Contoh program C++,Pascal,Java,Php

Program untuk menampilkan “Nama saya adalah…., alamat : ….”

Dengan Menggunakan :

  •  C++
  •  Pascal 
  •  Java
  •  PHP

==> C++

#include (iostream.h)
#include (conio.h)
main () {
cout< <”Nama saya : SINGGIH SAPUTRA”;
cout<<endl;
cout<<”Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul″;
getch () ;
}program printtugas ()
begin
clrscr;
writeln ( ‘Nama saya : SINGGIH SAPUTRA’ ) ;
writeln ( ‘Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul′ ) ;
readln;
end.
Nama Saya : SINGGIH SAPUTRA
Alamat Saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul
Press any key to continue . . .

==> Pascal

program printtugas ()

begin
clrscr;
writeln ( ‘Nama saya : SINGGIH SAPUTRA’ ) ;
writeln ( ‘Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul′ ) ;
readln;
end.
Nama Saya : SINGGIH SAPUTRA
Alamat Saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul
Press any key to continue . . .

==> Java

import java.oi.*;
public class tugas {
public static void main (String[ ] args) {
system.out.println (“Nama : SINGGIH SAPUTRA”) ;
system.out.println (“Alamat : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul″) ;
} }#include (iostream.h)
#include (conio.h)
main () {
cout< <”Nama saya : SINGGIH SAPUTRA”;
cout<<endl;
cout<<”Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul″;
getch () ;
}program printtugas ()
begin
clrscr;
writeln ( ‘Nama saya : SINGGIH SAPUTRA’ ) ;
writeln ( ‘Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul′ ) ;
readln;
end.
Nama Saya : SINGGIH SAPUTRA
Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul
Press any key to continue . . .

==> PHP

< ?php

$nama = “SINGGIH SAPUTRA” ;
$alamat = “Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul″;
echo “Nama Saya : $nama”;
echo “Alamat Saya : $alamat”;
?>#include (iostream.h)
#include (conio.h)
main () {
cout< <”Nama saya : SINGGIH SAPUTRA”;
cout<<endl;
cout<<”Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul″;
getch () ;
}program printtugas ()
begin
clrscr;
writeln ( ‘Nama saya : SINGGIH SAPUTRA’ ) ;
writeln ( ‘Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul′ ) ;
readln;
end.
Nama Saya : SINGGIH SAPUTRA
Alamat saya : Pacar Bibis Rt.09 Timbulharjo Bantul
Press any key to continue . . .

 

Tinggalkan Balasan

